.....W E L C O M E TO M Y B L O G....

Senin, 18 Juli 2011

Novena Kanak-Kanak Yesus



(Pada waktu mendesak)

(Harus didoakan selama sembilan hari berturut-turut)

Yesus, Engkau bersabda, "Mintalah maka kamu akan menerimanya, carilah maka kamu akan menemukan, ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu". Dengan perantara Bunda Maria, BundaMu yang tersuci, aku mengetuk, aku mencari, aku memohon kabulkanlah doaku.

(Sebutkanlah permohonan anda.......)

Yesus, Engkau bersabda, "Semua yang kau mohon atas namaKu Bapa akan mengabulkanNya". Dengan perantara Bunda Maria, BundaMu yang tersuci, dengan rendah hati, dengan sangat aku memohon kepada BapaMu demi namaMu, kabulkanlah doaku.

(Sebutkanlah permohonan anda.......)

Yesus, Engkau bersabda, "surga dan bumi akan lenyap,tetapi sabdaKu tidak akan lenyap". Dengan perantara Bunda Maria, BundaMu yang suci, aku yakin bahwa doaku akan dikabulkan.

(Sebutkanlah permohonan anda.......).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar