.....W E L C O M E TO M Y B L O G....

Senin, 18 Juli 2011

TRAGEDI-KU 18 JULI 2011

Dear Blogger...

Salam Jumpa kembali para Blogger dan pembaca My Blog...

TRAGEDIKU 18 JULI 2011

Hari ini 18 juli 2011 sebuah tragedi besar menimpa diriku..Keluar dari pekerjaan!! ini bukan hal yang sangat merisaukan karena sudah ada back up untuk itu...Tetapi yang sangat tragis dan sangat menyedihkan adalah PUTUSNYA / KATA PUTUS dari My Sweet Honey...Aku ga tau apakah ini berlaku sesaat atau selamanya...Oh ya Tuhan...Mengapa ini harus terjadi??? Mengapa??? apakah sudah tidak ada rasa itu lagi??? apakah sudah tidak bisa lagi di perbaiki??? apakah aku harus kehilangan lagi orang yang sangat kusayangi???15 tahun lebih aku cari,tp hanya 15 bulan aku bisa pertahankan... Ga tau...Ga tau...sedih hati inisemoga ini hanya sesaat...

Banyak hal telah kita alami bersama, banyak hal kita lakuin bersama,semua tempat sudah kita datangi,banyak kesukaran kita lalui bersama,kenangan pahit pun banyak (My Honey kmu tau yg aku maksud) dan masih banyak lagi yang kita lalui bersama....Apakah ini bisa hilang dalam sekejap??? Jujur aku ga akan mampu dan ga akan bisa hapus meskipun dalam hitungan tahun ataupun abad.

Harus bagaimana lagi aku berusaha??? Kiamat dunia ini bagi ku...meskipun aku masih ada beban yang harus aku perhatikan dan jaga,tapi My Honey engkau segalanya bagiku....

Aku tau detail tentang diri dan sifat mu,juga sebaliknya....Jadi aku berharap masih ada kesempatan dan waktu lagi thuk bisa bersama....Semoga ini terjadi sesaat karena masalah beban yang melibatkan My Honey...

Udahlah..ga tau lagi harus bagaimana...
Abis sudah atau masih ada kelanjutan...
Bingung...sedih..kecewa...sakit rasa hati ini...

Ah..ah..ah...ga tau lagi bagaiman mengungkap dan bercerita lagi...
Udahlah...udahlah....

HUKUM AKU...MARAHI AKU...TAPI JANGAN KAU LAKUKAN INI...
PLEASE...PLEASE...
Arrrgggghhhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar