.....W E L C O M E TO M Y B L O G....

Senin, 11 Juli 2011

Doa & Novena SANTO YUDAS THADEUS

Ya Rasul Santu Yudas Thadeus, Hamba yang setiawan dan Sahabat Tuhan Yesus, nama sang pengkhianat yang telah menyerahkan Tuhan Yesus telah membuatmu dilupakan oleh banyak orang, namun Gereja kudus menghormatimu sebagai Pelindung untuk hal-hal yang ketiadaan harapan.
Berdoalah untukku yang kini sangat bersusah; berdoalah bagiku, agar aku memperoleh penghiburan dan bantuan Sorgawi dalam segala keperluanku, dalam kemalangan maupun penderitaanku, secara khusus ................................, dan agar aku boleh memuji Allah bersama orang-orang pilihanNya sepanjang segala masa.
Dan kiranya Hati Terkudus Yesus disembah, dimuliakan dan dicintai serta dihargai di seluruh dunia, kini dan sepanjang masa. Hati Kudus Yesus, doakanlah aku. Santu Yudas, Pembuat Mukjisat, doakanlah aku. Santu Yudas, Penolong orang yang ketiadaan harapan, doakanlah aku senantiasa.
AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar