.....W E L C O M E TO M Y B L O G....

Senin, 11 Juli 2011

DOA DALAM KESULITAN KEUANGAN

Ya Santo Yudas Thaddeus, tolonglah aku sekarang ini yang sangat cemas dengan keadaan keuanganku. Sejak kesulitan ini menghampiriku, aku merasa sangat malu, karena aku sulit memenuhi kebutuhanku dan semua kewajibanku.

Ya Santu Yudas Thaddeus, engkau tahu juga bahwa aku tak memohon untuk menjadi kaya raya, karena hal itu mungkin bertentangan dengan kehendak Tuhan.

Aku memintamu dengan sungguh-sungguh, karena hanya dengan pertolonganmu sendiri, aku akan mampu memenuhi kewajiban-kewajibanku dengan segera.

Bersamamu aku memohon, ya santu Yudas yang terkasih, agar engkau mendapatkan bagiku bantuan keuangan yang sangat aku butuhkan pada kesulitan keuangan sekarang ini.

Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar