.....W E L C O M E TO M Y B L O G....

Minggu, 07 Agustus 2011

MY DAILY DIARY ON 07 AGST 2011 (APAKAH AKU ATAU DIA YG BERSALAH??)

Dear Blogger...

Hari ini aku sangat sedih..sedih...sedih sekali...my honey memutuskan hubungan....Semua ini ternyata HANYA KARENA PERMASALAHAN UANG!!!....HUTANG!!!....Memang aku bawa kesulitan bagi my honey, tapi itu terjadi begitu saja tanpa aku bermaksud demikian....

Aku mungkin bersalah telah melibatkan my honey dlm masalah ku sebelumnya....tp kenapa ini menjadi besar??? Tidakkah Dia tau bahwa aku pun ingin secepatnya selesai....

Blogger....Aku bener2 tersinggung,sakit hati,kecewa,patah hati dan ga tau apa lg namanya....my honey bener2 kejam...hanya melihat apa yg jelek dan kurang dari diri ku...tp np dia ga liat sisi baik-ku??? Napa? Napa??...apakah dia tidak tau gm aku mencintainya..gm aku memperlakukannya dengan segenap rasa cinta-ku....

Jika memang ga berjodoh...aku akan pergunakan segala cara untuk bisa memilikinya....bila perlu jenasahnya pun aku akan nikahi...aku sudah ga perduli lg....15 tahun aku kehilangan...15 tahun aku simpan rasa cinta ini....begitu sekarang aku dapat,maka aku ga mau kehilangan dirinya!!!!

Jika aku tidak bisa memiliki...maka tidak ada seorangpun yang bisa memilikinya!!!!

ENTAHLAH....ENTAHLAH...APA AKU SUDAH GILA??? ( YA AKU GILA AKAN CINTAKU PADA MY HONEY )....APA AKU SUDAH GA BISA CARI WANITA LAIN??? ( YA AKU GA BISA LAGI...KARENA KEJANTANAN-KU SUDAH KU MATIKAN HANYA UNTUK MY HONEY ).....APA AKU KELEWATAN??? ( YA AKU KELEWAT SAYANG DAN CINTA )....AKU GA TAU HARUS BAGAIMANA LAGI BERBUAT!!!!

SEBENARNYA YANG KU PINTA ADALAH ; JAWABAN I Y A...ITU SAJA SUDAH CUKUP...MAKA AKU AKAN TENANG UNTUK MEMULAI DENGAN HAL BARU,TUNJUKIN BAHWA AKU MAMPU BERUBAH....TP ITU TDK PERNAH AKU DAPETIN.....

AH..AH...GA TAUUUUUUUUUUU..............TITIK AIR MATA INI UDAH HABIS....KERING...SUDAH GA BISA LAGI MENETES...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar