.....W E L C O M E TO M Y B L O G....

Jumat, 15 Juli 2011

What Happen to Me today 15 juli 2011?

Dear Blogger...

Baru hari ini saya bisa menuliskan kembali kejadian diri Pribadi Nich...Nah, hari ini dan sebelumnya sejak sabtu tgl 9 juli 2011 saya banyak mengalami kejadian yang sangat mempengaruhi hati ini.

Di kantor saya mengalami tekanan karena hal yang sebenarnya tidak saya lakukan tetapi krn saya salah dan tidak menginformasikan lebih lanjut ke pimpinan maka seakan-akan saya berusaha / membuat penggelapan keuangan perusahaan....tetapi sebenarnya yang terjadi adalah karena saya salah menghitung sehingga proyek saya menjadi over budget...Anyway and singkat cerita secara nyata dan jelas memang saya bersalah, yang menjadi masalah adalah karena saya di anggap seakan-akan memakai uang perusahaan.

Problem dengan orang yang sangat saya cintai,hargai dan hormati sebenarnya bermuara dari masalah yang telah terjadi di awal sebelum saya mengenalnya, tetapi saya membawa ikut serta masalah tersebut masuk di dalam hubungan saya....Tuhan dan Blogger sekalian , tadi malam ( 14juli 2011 ) saya sudah sempat berkomunikasi meskipun via telp bahwa masalah hubungan saya dan sikap orang yang saya cintai hanya terletak pada beban bawaan saya...jadi jika hal tersebut bisa saya selesaikan dan akhiri dengan secepat-cepatnya maka hubungan ini akan lebih mengarah ke arah yang lebih baik dan kedepannya semakin lebih bisa indah ( mungkin dan sangat berharap )

Tuhan,,,tolong bantu saya agar bisa secepatnya menyelesaikan segala masalah yang ada pada diri ini. Tuhan...My Sweet Honey adalah matahari-ku, semangat hidup ku, aku ga mau kehilangan dia lagi setelah hampir 15 tahun kehilangan dirinya...Jadi bantu dan berilah jalan terang Tuhan agar saya bisa selesaikan dengan cepat segala permasalahan ini.

My Honey, jika baca tulisan ini...aku mohon maaf jika masalah awal yang ada ikut melibatkan hubungan kita...aku ga tau kenpa ini bisa terjadi,aku ga pengen ini terjadi....Aku berusaha kali ini untuk segera selesai dalam waktu yang paling cepat...maafin aku ya....

Blogger...bantu dalam doa ya....

Inilah yang bisa ku ungkap-kan pada hari ini...masih banyak ungkapan hati ini,tapi aku ga bisa ungkapin saat ini...bingung harus memulainya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar