.....W E L C O M E TO M Y B L O G....

Minggu, 10 Juli 2011

Suasana Hatiku 9 Juli 2011

Dear Blogger

Sabtu 9 Juli 2011 suasana hatiku sangat kacau...Suatu janji yang ku berikan pada seorang yang sangat kusayangi dan kucintai( DIA ADALAH MATAHARI KEHIDUPANKU )tidak bisa kutepati lagi.

Aku ga tau gimana bisa terjadi yang jelas tidak kusengaja dan ga pengen hal tersebut terjadi...tapi itu terjadi dan telah terjadi..

Orang yang sangat kusayangi selalu aku bikin kecewa,padahal aku tidak pernah bermaksud seperti itu. Dia kecewa..sangat kecewa..apalagi aku!! Aku merasa sebagai orang yang tidak berguna...APAKAH HARUS INI TERJADI..TERJADI DAN SELALU TERJADI????!!!

Blogger...hati ini sangat sedih..sedih sekali..bahkan suatu sms telah dikirimkan kepadaku yang berisi SPT INI AQ MSH HRS PERCAYA KM?HR INI TERAKHR AQ PERCAYA SAMA KM!BETAPA BODOHNYA AQ PERCAYA KM! ...Ahhh sedih hati ini...

Tapi aku ga akan surut,ga akan putus asa,dan ga akan mundur sejengkal pun....aku harus bisa tunjukan bahwa AKU MAMPU BWAT MY HONEY TAU BAHWA HIDUPNYA TIDAK AKAN SUSAH,SEDIH,DAN KECEWA LAGI ,

Blogger...aku sangat mencintainya...sangat mencintainya...jika DIA lepas lagi dari
diriku..entah aku bisa berbuat apa!! hampa dan kosong jiwa ini!! "MY HONEY" ENGKAU MATAHARI KEHIDUPANKU .

APAKAH AKU MEMANG GA BERGUNA???
APAKAH AKU MEMANG GA BISA BWAT BAHAGIA???
APAKAH AKU MEMANG GA NILAI DI HADAPAN-MU???
APAKAH AKU MEMANG GA ADA SEGI BAIK DAN POSITIFNYA???

ENTAHLAH...HANYA DIA YANG TAU...HANYA DIA YANG NGERTI DIRIKU..

TUHAN..TOLONG HAMBA-MU INI...JANGAN KAU BWAT DIA PERGI DAN BENCI DIRI-KU...

Udahlah...suasana hati ini emang sangat sedih dan gundah....Semoga apa yang aku ungkapkan ini sedikit bisa melegakan sesaknya dada dan hati...berharap juga bisa membuat DIA mengerti bahwa aku sangat tertekan melebihi suasana hatinya

Luv U 4ever MY SWEET ANGEL HONEY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar